merubah icon shortcut yang berubah menjadi media player

Posted by Unknown Sabtu, 05 Januari 2013 0 komentar
 diantaranya seperti gambar snapsot seperti yang diatas " sebetulnya yang punya masalah ini bukan saya tapi saudara saya, waktu saya kirim link download setelah berhasil salah klik waktu open with ke klik windows media player dan akhirnya brantakan seperti diatas tadi semua icon berubah menjadi mediaplayer yang parahnya setiap di klik yang keluar mediaplayer.

 maka disini saya ber exsperimen dengan komputer saya sendiri dan akhirnya kebingungan juga, soalnya blum pernah memperbaiki yang seperti ini, mungkin kalo pertama masalah icon berubah menjadi media player ini dianggap kena virus, namun karena saya yang ngerjainnya jadi tau, ini karena kesalahan USER alias pemilik komputer itu sendiri.

dengan berbagai cara dari semalam saya ubark abrik tutorial cara memperbaiki icon windows 7 menjadi mediaplayer google link kesana kemari cuma ga ada hasil, karena udah malam dan besoknya kerja yah turu dulu hehehh malum dah jam 3 malam nguantuk bener...

pas pagi hari coba2 cari cara untuk memperbaiki icon windows 7 menjadi media player blum ketemu juga,,, haduh jadi pusing akhirnya... akhirnya kepikiran juga meneliti file apa yang ber masalah,... ternya eh ternyata file shortcut itu ber extension link... nah karena yang saya liat semua yang berubah itu yang ber extension link Shortcut (.lnk) . ini yang semuanya berubah.

aku coba edit regeditnya di bagian link mejadi depaul... walahhhhhhhh uenaeeeeee maknyus langsung jrenggggggggg...

nah bagi agan2 mungkin mempunyai masalah seperti di atas saya kasih tips ubek kompter cara memperbaiki icon windows 7 berubah menjadi media player secara rinci dan gausa oprek regedit segala tinggal klik dan ikuti aja petunjuknya dibawah ini :

1. silahkan download file registernya yang sudah saya bundel di dalam file reg download disini
2. klik file "shotrcut win7 mediaplayer " yang di download tadi maka akan keluar gambar seperti dibawah ini.

3. Silahkan Log off komputer agan 

4. Berhasil seperti memperbaiki icon windows 7 menjadi media player semua
sekian tutorial cara memperbaiki icon soctcut win7 menjadi media player ini mudah2an bisa membantu
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: merubah icon shortcut yang berubah menjadi media player
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://soul-makerz.blogspot.com/2013/01/merubah-icon-shortcut-yang-berubah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Exit Like This Blog
Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of The soulmakerz blog.